Tidak Pede Pakai Loafer, Ini 3 Rahasia Tampil Keren dengan Loafer


Saturday, January 9, 2016

Bagi yang suka koleksi sepatu pria, mungkin loafer juga ada dalam deretan koleksi Anda. Loafer memiliki beragam jenis, ada yang formal maupun casual. Bahannya pun bervariasi, ada yang dari kulit ataupun suede. Jika tertarik dengan loafer berbahan kulit, pastikan Anda membelinya dari tempat jual sepatu kulit terpercaya agar bahan kulit yang Anda dapatkan memiliki kualitas baik. 

Meski fashionable, ternyata masih banyak lho pria yang tidak percaya diri memakai loafer. Jika salah di-mix and match, loafer malah bisa merusak penampilan Anda. Nah, dalam artikel ini Anda akan diberi panduan sederhana dalam pemakaian loafer agar makin percaya diri. Yuk, simak!

1. Jadikan loafer sebagai investasi fashion
Loafer yang berbahan kulit biasanya harganya lebih mahal. Berhubung para pria biasanya mengenakan loafer tanpa kaus kaki, Anda harus berhati-hati. Jika kaki Anda berkeringat, bahan kulit pada loafer jelas akan menyerapnya. Ini bisa berakibat buruk jika Anda membeli loafer kulit berkualitas rendah karena akan cepat rusak. Anda tentunya tidak mau mengeluarkan uang lumayan banyak hanya untuk pemakaian beberapa kali, kan? Jadi, selalu beli loafer kulit berkualitas bagus dari toko jual sepatu kulit terpercaya. 

Loafer berbahan kulit berkualitas jiga akan mengikuti bentuk kaki Anda. Hal itu tentu akan membuat Anda lebih nyaman. Jika tidak ingin ambil risiko, Anda bisa memakai invisible socks yang hanya sebatas telapak kaki sehingga tidak terlihat. Ini tentunya dapat membuat Anda tetap nyaman mengenakan loafer tanpa merusak keseluruhan penampilan. Terdengar sedikit feminin? It’s ok, yang penting loafer Anda awet dan tidak cepat rusak.

2. Pilih loafer sederhana
Loafer merupakan statement shoes yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Anda tidak perlu susah-susah membuat loafer terlihat menonjol dengan memilih pattern ramai, seperti zebra print atau loafer dengan cuban heeled. Pilihlah bahan suede dengan warna pale atau loafer kulit yang warnanya tidak terlalu mencolok. 

3. Pakai kaus kaki atau tidak?
Keduanya fine-fine saja. Hanya saja, jika memutuskan tidak memakai kaus kaki, pastikan ujung celana panjang Anda tidak terlalu longgar. Anda bisa mengenakan celana apa pun mulai dari linen, chinos, ataupun denim, asalkan bentuk ujung celana agak meruncing. Jika Anda ingin berkaus kaki, pilihlah warna senada dengan celana yang dikenakan. Jika Anda berani tampil beda, pilihah warna yang benar-benar kontras sekalian.

Tidak ribet bukan untuk tampil keren dengan loafer? So, Anda nggak perlu ragu lagi untuk bergaya dengan sepatu unik ini. JIka masih belum punya, Anda bisa mencarinya di online shop yang jual sepatu kulit. Selamat bergaya.

Sumber:
esquire.co.uk/style/article/8040/how-to-wear-loafers-men-style/
dmarge.com/2014/10/simple-guide-wearing-loafers.html

MY CART

You have item's in your cart.

SUBTOTAL
CHECK OUT

Jika pesanan anda sudah lengkap, silahkan click check out.